Rapat Koordinasi Kerjasama Pengelolaan Limbah Perusahaan PT. Malindo Feedmill dan Malindo Hatchery dengan BUMDes Harjowinangun

  • Jan 12, 2024
  • admin-desa
  • BERITA, POTENSI DESA, PRODUK DESA, KEGIATAN

Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Harjowinangun bersama Manajemen PT. Malindo Feedmill dan Malindo Hatchery Grobogan melakukan pertemuan koordinasi terkait kesepakatan kerjasama dalam pengelolaan limbah perusahaan pada hari rabu 10 januari 2024 yang bertempat di Balai Desa Harjowinangun.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Harjowinangun H. Gusman, S.T, Ketua BPD Harjowinangun Ali Makhsun S.Pd.,M.Pdi. yang juga selaku dewan pembina BUMDes Harjowinagun, Direktur BUMDes Harjowinangun Santoso, S.H, pengurus BUMDes, Perangkat Desa dan Manajemen PT. Malindo Feedmill dan Hatchery Grobogan.

Pertemuan membahas tentang kerjasama antara perusahaan degan BUMDes Harjowianngun dalam pengelolaan limbah perusahaan. Nantinya limbah sisa oprasional perusahaan akan dipilah mana yang dapat dimanfaatkan oleh BUMDes Harjowinangun sesuai dengan kemapuan dari BUMDes.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan hubungan antara perusahaan dengan BUMDes dapat menjembatani perusahaan dalam upaya untuk mendukung kegiatan usaha peningkatan kesejahteraan masyarakat di Desa Harjowinangun.