PELAKSANAAN MDST TAHUN ANGGARAN 2023

  • Jan 16, 2024
  • admin-desa
  • BERITA, DANA DESA, TOKOH MASYARAKAT, KEGIATAN, PEMBANGUNAN

Pemerintahan Desa Harjowinagun melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa dan Dana Lainnya untuk Tahun Anggaran 2023. Musyawarah dilaksanankan di Balai Desa Harjowinangun pada hari Selasa 16 Januari 2024.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh unsur Kecamatan Godong yaitu Sekretaris Camat Godong, Kasi Trantib, Kasi Tapem, Pendamping dan unsur Pemerintahan Desa, Lembaga Kemasyarakatan Desa, dan Tokoh Masyarakat di Desa Harjowinangun.

Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) yang dilaksanakan setiap tahun merupakan bentuk pertanggungjawaban seluruh pengelolaan dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan pembangunan di desa yang telah dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) kepada masyarakat Desa Harjowinangun.

Dalam acara tersebut TPK memaparkan laporan-laporan kegiatan dan ralisasi dari perencanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan dan selanjutnya dilakukan penyarahan laporan-laporan tersebut kepada perwakilan masyarakat desa yaitu melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Harjowinangun.